Review Fitur & Spesifikasi Mazda 6

Review Fitur & Spesifikasi Mazda 6Review Fitur dan Spesifikasi MAZDA 6

Pada semester kedua tahun 2015 lalu, salah satu Produsen mobil terbesar, Mazda, terlihat lebih agresif dalam mengisi pasar otomotif Nasional. Bukti agresifnya Mazda di Indonesia adalah diluncurkannya produk sedan terbaru mereka, All New Mazda6 yang merupakan generasi terbaru sedan buatan Mazda. Kehadiran  Mazda6 di tengah maraknya varian hatchback dan mobil crossover memang sedikit nyeleneh. Kehadiran Mazda6 memang banyak diragukan.

Hadir sebagai varian sedan kelas premium, Mazda6 dibekali dengan fitur-fitur canggih yang dibalut dengan aura mewah yang menjadi ciri khas Mazda. Selain fitur interior canggih juga mewah, sudah barang tentu mobil terbaru Mazda ini juga dibekali dengan mesin yang sangat tangguh. di sektor dapur pacu, Mazda6 masih mengandalkan mesin bertipe SKYACTIV yang selama ini menjadi keunggulan Mazda. Mesin tersebut merupakan mesin SKYACTIV-G 2 silinder DOHC dengan kapasitas 2.5 liter. Dengan kapasitas tersebut, dapat dipastikan mesin tersebut mampu menghasilkan power yang besar. Mengobati rasa penasaran anda, Berikut review fitur dan spesifikasi Mazda6.

Harga All New Mazda 6,Kredit All New Mazda 6

Eksterior All New Mazda 6

Konsep desain “Kodo : Soul of Motion” yang selama ini sangat identik dengan mobil-mobil buatan Mazda, diaplikasikan dengan sempurna pada mobil ini. tampak luar, mobil ini menunjukan kelasnya sebagai sedan masa kini yang berpenampilan santai namun tetap elegan. Dari depan, aksen grill yang lebih besar pada Mazda Mazda6 membuatnya tampak lebih sporty. Dengan tambahan desain lampu utama yang bersudut lancip, membuat mobil ini semakin terlihat elegan. penambahan list chrome yang menghubungkan kedua sis lampu yang melintasi grill bagian bawah, semakin menambah Nuansa mewah pada Mazda6 ini. sedangkan tampilan samping, Mazda6 ini berdesain atap melengkung yang identik dengan desain sedan modern. Kemudian, untuk sektor buritan, Mazda6 di ini menggunakan style “buntut” pendek yang dikombinasikan dengan model lampu “sipit” yang menjadikannya terlihat gagah saat dilihat dari belakang.

Interior All New Mazda 6

Beralih ke sektor interior Mazda6 ini. tampil sejalan dengan desain eksteriornya, komponen interior pada sedan terbaru racikan Mazda ini pun cukup kental dengan aura kemewahan yang ditunjang dengan fitur-fitur canggih. Mazda6 ini berkapasitas empat bangku utama yang mampu menampung maksimal 5 orang penumpang yang terbungkus dengan high-quality leather yang siap memberikan kenyamanan maksimal pada setiap penumpang di dalamnya. Di sektor kemudi hadir panel-panel yang lengkap yang sangat berguna dalam membantu mengemudikan mobil ini. Panel-panel yang ada di sektor kemudi tersebut antara lain ; Gauge Illumination Dimming Control, Trip Computer, hingga panel-panel yang terpampang di layar LCD Touchscreen 7 inci yang meliputi Lane Departure Warning System, Mazda Radar Cruise Control, dan juga High Beam Control System. sejalan dengan kelasnya, Mazda6 ini memiliki segudang fitur-fitur canggih yang tak hanya fungsional, namun juga gaya.

Interior Mazda 6Interior Mazda 6

Dimensi All New Mazda 6

Ukuran tubuh mobil ini pun mencerminkan kualitas sebuah unit kendaraan premium masa kini.  Mazda6  memiliki ukuran  4865mm x 1840mm x 1450mm. Meski terhitung memiliki bodi besar, namun dimensi yang bongsor tersebut tertutupi oleh desain yang sangat elegan sehingga Mazda6 tetap terlihat “ganteng”

Mesin All New Mazda 6

Di sektor dapur pacu. Meski tipenya adalah sedan premium yang mengutamakan kenyamanan berkendara, namun tak disangka mobil