Harga mau naik, belilah mobil sekarang

 

 

 

Rupiah yang melemah lebih kurang akan berimbas ke penjualan kendaraan. Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS berdasarkan catatan terakhir sudah menembus Rp 11.000 atau tepatnya di kisaran Rp 11.250.

Endro Nugroho, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, menyebutkan bahwa sejumlah usaha kredit kendaraan bermotor khususnya roda empat sudah ambil ancang-ancang untuk menaikkan kredit.

Harga-harga mobil memang akan segera naik. Endro lantas sambil bercanda juga memberi saran agar calon konsumen segera membeli mobil jika sudah punya rencana.

“Apa yang perlu disampaikan kepada masyarakat, tulis gede-gede, ‘beli mobilnya sekarang saja, sebelum harga naik’. Ini advice yang bagus buat calon konsumen. Cepat-cepat beli deh. Nah itu baru promosi dari penjual,” ujarnya seraya tertawa.

Catatan terakhir, baru Mazda di Indonesia yang menaikkan harga per akhir Agustus ini. Model-model mobil hatchback hingga sedannya, yakni Mazda2 dan Mazda6 mengalami peningkatan harga.

Kenaikan untuk hatchback-nya sendiri sebagai mobil laris mereka ada pada kisaran Rp 3 juta-Rp 5 juta. Sementara itu Mazda6 sebagai perwakilan sedan mengalami kenaikan Rp 10 juta. MPV dan SUV Mazda juga naik harga. Mazda 8 naik sekitar Rp 10 juta, demikian halnya SUV CX-9. – Mazda Bandung

(kpl/why/sno)

Sumber: Otosia.com

 

 

 

Mazda Bandung

Dealer Mazda Bandung. Info Harga, Kredit, Promo Diskon Mazda Biante, Mazda2, Mazda 3, Mazda 5, Mazda 6, CX3, CX5, CX9, MX5 RF. Info: 081221930772

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Darvi
Whatsapp