Menguak fitur unggulan new CX-9

Created on Tuesday, 05 February 2013 Published on Tuesday, 05 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Fitur%20cx9

Mazda berkomitmen untuk selalu menghadirkan kendaraan yang akan mengantar konsumen sampai pada tujuannya dengan mulus dan selamat, sambil terus memanjakan mereka dengan hiburan, memastikan mereka tetap terkoneksi dan nyaman ketika menelusuri kota.

Melalui CX-9 terbaru, Mazda melengkapi SUV besarnya ini dengan fitur-fitur sistem entertainment seperti perangkat audio-video terkini, serta alat navigasi yang berdasarkan teknologi Human Machine Interface (HMI).

Perangkat ini didukung oleh tampilan layar sentuh 6.1 inci WVGA dengan backlighting LED yang menghasilkan kualitas gambar yang menawan dengan detil dan kontras yang sempurna, serta warna yang tajam.

Para pengguna smartphones juga dapat menikmati menu pilihan melalui layar sentuh yang dapat dioperasikan dengan mudah, antara lain dengan menyentuh, menggeser dan menelusuri menu yang semuanya memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan sistem ini.

Fitur%20cx92

Sistem entertainment pada New CX-9 juga dapat memutar pilihan audio-video seperti CD/DVD/MP3/WMA/AAC dan DivX, sehingga para penumpang New CX-9 dapat menikmati beragam jenis hiburan melalui berbagai macam format pilihan audio dan video.

Baik pengendara maupun penumpang kini juga dapat menikmati sistem audio mutakhir yang menggabungkan konektor USB pada radio AM/FM, AUX jack dan konektor iPod. Sistem audio New CX-9 juga mendukung pilihan Bluetooth Hands-Free dan Audio Streaming.

Sehingga para penggunanya dapat berkomunikasi secara nirkabel, melalui koneksi Bluetooth yang ada pada telepon genggam dan memutar musik favorit mereka melalui sistem entertainment New CX-9.

Sebagai tambahan, terdapat sebuah sistem navigasi mutahir dengan fitur voice guidance, peta dengan resolusi tinggi, 3D landmark icons, dan juga peta kota dengan tampilan 3D. Kini dengan kehadiran rear view camera yang dikombinasikan dengan 4 titik sensor parkir di bagian belakang, pengemudi dapat dibantu ketika sedang memarkir mundur di area parkir yang dituju.

New CX-9 juga memiliki fitur Bose Premium Audio System dan AudioPilot 2 noise compensation technology, yang memiliki sistem 10-speaker untuk kenyamanan dan kepuasan dari para pendengarnya.

Fitur%20cx93

Hits: 217