7 Tim Uji SKYACTIV Technology Memulai Petualangan SKYACTIV E-Halt Challenge

Created on Tuesday, 05 February 2013 Published on Tuesday, 05 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazdacontent2

4 Februari 2013, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) memulai resmi kegiatan dari empat hari rangkaian program SKYACTIV E-Halt Challenge, 4-8 Februari 2013, sebuah inisiatif dari MMI dalam meningkatkan kesadaran Eco-Friendly Driving.

Perjalanan yang diikuti oleh 7 tim yang terdiri dari 14 peserta perwakilan media ini akan menguji keunggulan SKYACTIV Technology dari Mazda yang diadopsi penuh oleh All New Mazda CX-5, kendaraan yang akan digunakan selama perjalanan melintasi Pulau Jawa dan Bali.

Petualangan ketujuh tim ini merupakan fase pertama dari tiga fase kampanye SKYACTIV Unleash & Believeyang digelar Mazda. Dimana secara keseluruhan, program ini akan mengupas tuntas teknologi terdepan SKYACTIV yang dipersembahkan oleh Mazda dalam mewujudkan sebuah kendaraan dengan performa tinggi yang ramah lingkungan.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia menuturkan, ”Dalam tantangan bersama SKYACTIV E-Halt Challenge, tim panitia akan mengisi penuh tangki bensin sebanyak 56 liter dari 7 buah All New Mazda CX-5 yang akan digunakan sepanjang perjalanan Pulau Jawa dan Bali tersebut. Tantangan akan berakhir sampai ketujuh mobil tersebut berhenti setelah tangki bensin sepenuhnya kosong. Rekan-rekan media yang mengendarai ketujuh kendaraan tersebut akan menguji sampai sejauh mana perjalanan dapat ditempuh oleh All New Mazda CX-5 dengan memaksimalkan efektivitas konsumsi bahan bakar yang didukung oleh SKYACTIV Technology.”

SKYACTIV Technology yang dibenamkan dalam All New Mazda CX-5 meliputi mesin SKYACTIV-G 2.0, teknologi transmisi mutahir SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-CHASSIS dan SKYACTIV-BODY. Kombinasi keempat unsur SKYACTIV Technology dari Mazda ini merupakan bagian terpenting dari performa All New Mazda CX-5 sebagai salah satu maha-karya Mazda yang menerapkan desain “KODO – Soul of Motion”. - Mazda Bandung

Ikuti perjalanan SKYACTIV E-Halt Challenge bersama Mazda di http://mazda.co.id/unleashbelieve/

Hits: 1333