Rahasia new Mazda CX-9 terungkap!

Created on Tuesday, 05 February 2013 Published on Tuesday, 05 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Rahasia

New Mazda CX-9 yang diluncurkan PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) pada (31/1), mengadopsi rancangan 'KODO-Soul of Motion', yang ditujukan bagi para individu yang memiliki apresiasi tinggi terhadap seni rancang tingkat tinggi, keindahan artistik dan keunggulan teknologi.

Generasi baru Mazda CX-9 ini merupakan SUV ukuran besar yang tampil sportif dengan performa tinggi, kabin mewah dengan tiga deret kursi bagi tujuh orang penumpang, yang merefleksikan pengalaman Zoom-Zoom Mazda.

New Mazda CX-9 adalah bukti pengembangan Mazda terhadap sensasi gerak dan vitalitas melalui penambahan fitur teknologi, baik di dalam maupun di luar kendaraan.

"Tidak diragukan lagi, New Mazda CX-9 telah berevolusi menjadi sebuah kombinasi pengalaman tingkat tinggi dengan kesan luar biasa saat Anda mulai mengemudikannya.Inilah yang disebut dengan semangat Zoom-Zoom Mazda," terang Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

Cx9

Desain New CX-9 merefleksikan kekuatan dan gerakan, hal ini merupakan ekspresi visual konsep 'KODO-Soul of Motion' Mazda yang berupaya menangkap keluwesan gerakan bahkan pada saat kendaraan berada dalam posisi berhenti.

Ciri khas KODO dapat disimak dengan adanya sayap istimewa yang memberi aksen pada bagian gril depan. Tanda ini, dikombinasikan dengan bumper dan lampu depan dan belakang, yang juga dirancang ulang untuk mengekspresikan kekuatan dan gerakan serta mampu menanamkan kesan vitalitas dan kehadiran kendaraan yang lebih megah.

Okue menambahkan, "Berdasarkan filosofi tersebut, New Mazda CX-9 dirancang dengan tiga prinsip yang bertujuan untuk meraih keseimbangan antara berbagai elemen desain, meningkatkan stabilitas tampilan dan untuk menyatukan ekspresi utama brand dengan tema rancang 'KODO-Soul of Motion'."

Keseimbangan antara lampu depan, gril dan lambang Mazda dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan tampilan yang atraktif tanpa mengalihkan karakter CX-9. Area gril lebih luas dengan kontur lebih dalam dan fitur lampu yang lebih tajam.

Cx92

Tampilan keseluruhan New CX-9 menjadi salah satu keistimewaan utama. Roda aluminium mewah ukuran 20-inch penuh kilau, memberi tambahan tampilan dengan kontur metalik dan semakin menegaskan kualitas New CX-9 sebagai SUV kelas atas milik Mazda.

Atribut gaya rancang KODO juga tampak pada LED daytime running lamps (DRLs) dengan cahaya cincin halo yang melingkar pada lampu depan dan lampu kabut depan dengan krom berlapis bezels.

Di samping eksterior yang rapi dan elegan ini, New CX-9 juga menghadirkan interior yang penuh gaya dan membangkitkan kesan mewah untuk memukau konsumen yang berharap akan ruang berkendara yang lapang, fungsionalitas yang baik dan konten yang premium

Esensi akan kualitas dan tampilan sportif ini juga dikaitkan dalam warna interior CX-9 yang berdasar hitam serta dekorasi panel New Bordeaux Metal yang memiliki tampilan 'mendalam', glossy dan metalik sehingga menambahkan kesan kualitas tinggi pada model premium Mazda ini. - Mazda Bandung.

Cx93

Hits: 1000