Wuih! Mazda Biante laris manis

Created on Tuesday, 05 February 2013 Published on Tuesday, 05 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Wuih Mazda Biante Laris Manis 20130131112520

Mazda Biante adalah MPV mewah yang diperkenalkan ke publik Indonesia melalui PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pada akhir 2012 lalu. Dan mobil ini langsung diminati banyak konsumen MPV di Tanah Air. Momen peluncurannya saat itu sangat tepat, karena MPV di Indonesia semakin berkembang.

Ini terbukti dengan banyaknya peminat pada MPV mewah ini. Sehingga, hanya dalam waktu 4 bulan saja, Biante sudah terjual sebanyak 1289 unit. "Ini prestasi yang menggembirakan. Hanya dalam waktu 4 bulan, permintaan Biante sudah sebanyak itu," tukas Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI saat ditemui di acara pembukaan Mazda Depok.

Biante merupakan kendaraan yang tepat untuk keluarga yang aktif dan senang berekreasi. Nilai tambah yang ditawarkan Biante adalah CBU yang diimpor langsung dari Jepang dengan jaminan kualitas yang lebih baik, antara lain kualitas suspensi yang lebih baik dan interiornya yang luas.

Biante didukung mesin MZR DISI (Direct Injection Spark Ignition) 2.0 liter, yang menghasilkan tenaga 150 hp pada rpm 6.200. Mazda Biante yang dibanderol Rp 380 juta ini menawarkan lima pilihan warna, yakni Clear Water Blue Metallic, Radian Ebony Mica, Aluminium Metallic, Crystal White Pearl Mica dan Brilliant Black. - Mazda Bandung
(kpl/tr/vin)


Sumber: Otosia.com

Hits: 1146