Mazda jangkau konsumen Jawa Barat

Created on Tuesday, 05 February 2013 Published on Tuesday, 05 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda

Guna lebih mendekat kepada konsumen, sekaligus memperluas jaringannya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom Mazda Depok pada Rabu, 30 Januari 2013. Mazda Depok yang dikelola PT Luminary Auto Prima ini diharapkan dapat meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jawa Barat.

Showroom yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 242 ini merupakan showroom Mazda ke-37, yang didirikan di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang terintegrasi demi kenyamanan para pelanggan Mazda.

Menurut Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, pembukaan showroom Mazda Depok merupakan perwujudan Mazda untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan di Jawa Barat. "Ini merupakan kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari masyarakat Depok. Kini, para pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman Zoom-Zoom bersama Mazda," tambah Keizo Okue.

"Kami merasa sangat gembira dengan pembukaan Mazda Depok, karena ini merupakan pencapaian kedua Mazda di tahun 2013. Kami berharap dengan hadirnya Mazda Depok, dapat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di daerah Jawa Barat," tambah Keizo Okue. - Mazda Bandung.

Peresmian
(kpl/tr/abe)

Sumber: Otosia.com

Hits: 1180