All New Mazda6 Meluncur di Indonesia Bulan Maret

Created on Sunday, 03 February 2013 Published on Sunday, 03 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

New%20mazda%206

Menyambut baru 2013, Mazda Motor Indonesia (MMI) bakal meluncurkan All New Mazda6 akhir Maret mendatang, atau paling lambat awal April. Varian terbaru dari Mazda itu termasuk dalam kategori sedan menengah.

Manajer Pemasaran MMI, Astrid Ariani Wijana, Rabu (2/1), mengatakan bahwa soal cepat atau tidaknya Mazda masuk ke Indonesia juga bergantung pada proses pengiriman.

"Harga masih dipertimbangkan karena menyangkut dengan fitur, tapi yang pasti kita akan berikan banderol yang kompetitif," papar Astrid.

Kabarnya, di antara 3 varian yang dijual di pasar global (sedan, station wagon dan diesel), MMI hanya memasarkan versi sedan bermesin 2,5 liter yang sudah dilengkapi teknologi Skyactiv-G yang mempunyai tenaga maksimum 189 PS dan torsi 256 Nm. Pemindah tenaga memakai transmisi otomatis 6 percepatan dengan fitur sekuensial.

Mengenai model baru lain yang akan dihadirkan, MMI masih belum dapat kepastian. "Kita sudah punya daftar beberapa produk yang akan diluncurkan yang sifatnya hanya penyegaran, tapi semua baru bisa dipastikan bulan depan," tambahnya. - Mazda Bandung (kpl/bun)

Hits: 1203