Mazda CX-9 Baru Dijual Lebih Murah!

Created on Sunday, 03 February 2013 Published on Sunday, 03 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda Cx 9 Baru Dijual Lebih Murah

 Pada Kamis, 31 Januari 2013, PT Mazda Motor Indonesia (MNI) meluncurkan generasi baru Mazda CX-9, bertempat di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. SUV berdimensi besar ini adalah hasil pengembangan Mazda CX-9 sebelumnya.

Meski tidak mengalami banyak perubahan, tetapi Mazda telah menyusupi berbagai kelebihan pada New CX-9. "Melalui New CX-9, Mazda memoles ulang model terdahulu menjadi lebih dinamis dengan kesan kualitas yang lebih tinggi dari yang pernah ada," sebut Keizo Okue, Presiden Direktur MNI.

Mazda CX-9 yang sudah mendapat polesan ulang ini dibanderol lebih murah Rp 10 juta dibanding harga sebelumnya, yakni Rp 799.700.000,-. "Ini merupakan strategi kami untuk mengambil pasar yang lebih banyak lagi," terang Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI.

Dengan karakteristik istimewa dan penuh semangat Zoom-Zoom, New Mazda CX-9 akan membawa konsumen kepada pengalaman dan dinamika berkendara di tingkat yang lebih tinggi untuk meraih kesan Soul of Motion. - Mazda Bandung.(kpl/vin)

Hits: 1188