Berinternet ria di Mazda 2 'Facelift'

Created on Thursday, 17 January 2013 Published on Thursday, 17 January 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

 

 

 

3

Walaupun tak ada perubahan di sektor mesin, polesan wajah baru Mazda2 Hatchback 'facelift' diiringi dengan hadirnya fitur yang tak kalah segar, terutama bagi pecinta perangkat gadget.

Seperti ditampilkan PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) dalam peluncurannya di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (15/6), varian tertinggi Mazda2 dipasangi fitur Smart Entertainment System di area interior.

"New Mazda2 lahir dari pemahaman kami yang dalam terhadap kebutuhan konsumen. Mobil ini tampil sporty, stylish dan dilengkapi berbagai fitur yang menjadikan New Mazda2 menyenangkan untuk dikendarai," ungkap Presiden Direktur MMI Keizo Okue dalam peluncuran.

SES dapat dimainkan melalui monitor LCD 8 inci di tengah dasbor untuk memutar DVD/VCD/CD/MP4 dan MP3, serta koneksi ke USB, iPod, hingga menyajikan informasi tekanan angin ban.

Di situ, pengguna bisa memanfaatkan sistem navigasi dan juga analog TV tuner, serta tentu saja browsing internet. "Untuk penggunaan internet, kita harus memasukkan kartu seluler yang biasa dipakai," urai Product Planner MMI Bonar Pakpahan.

New Mazda2 sendiri ditawarkan dalam tiga varian, yaitu V, R, dan RZ. Banderol untuk Mazda2 V manual Rp 189 juta atau dengan versi otomatis Rp 199 juta. Mazda2 R manual Rp 209 juta atau versi otomatis Rp 219 juta. Adapun Mazda2 RZ bertransmisi otomatis sebagai yang termahal dipatok pada harga Rp 229 juta. - Mazda Bandung,  (kpl/nzr/vin)

 

 

 

Hits: 2011