Ketangguhan Mazda CX-5

Created on Thursday, 03 January 2013 Published on Thursday, 03 January 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda Cx5

Indonesia adalah salah satu pangsa pasar potensial yang dibidik oleh pabrikan mobil Mazda. Walaupun belum mempunyai pabrik di Indonesia, tapi Mazda sudah berencana akan mendongkrak penjualan mobil dan siap bersaing dengan pabrikan lain. Salah satu mobil canggih unggulan pabrikan ini adalah Mazda CX-5.

Mazda CX-5 baru-baru ini meraih predikat "Japan Car Of The Year" setelah memenangkan hasil polling dan tampil dominan. Mobil sport Toyota 86 dan Subaru BRZ berada diposisi 2 dan 3. Kemenangan hasil polling dan predikat terbaik membuktikan bahwa Mazda CX-5 memang benar-benar tangguh.

Kemenangan Mazda CX-5 juga tidak lepas dari peranan teknologi SKYACTIV dengan mesin yang bersih. Dengan teknologi ini pengendara tetap terpuaskan dan merasakan sensasi tanpa mengorbankan konsumsi BBM.

Untuk urusan mesin, Mazda CX-5 diperlengkapi Mesin diesel SKYACTIV-D yang memiliki tenaga hampir sama dengan mesin bensin 4.000 V8, berkat torsi yang mencapai 420 Nm. Di saat yang bersamaan, Mazda CX-5 bisa meraih konsumsi BBM 18,6 km/L. Selain bagian mesin, Mazda CX-5 juga unggul di teknologi transmisi, bodi dan sasis.

Kemenangan ini berdampak positif di Indonesia, penjualan Mazda CX-5 cukup meningkat. Mazda CX-5 mencatatkan penjualan terbanyak ke-2 setelah Mazda2 khusus penjualan di pabrikan Mazda. - Mazda Bandung

Mazdacx5

 

Hits: 1433