Mazda Biante Beda Dengan Model Lain Dikelasnya

Created on Thursday, 03 January 2013 Published on Thursday, 03 January 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

 

 

 

Biante 3

Mazda Biante yang merupakan mobil 7-penumpang terlihat berbeda dibanding model di kelas yang sama, yakni Nissan Serana dan Toyota Nav-1.

Mobil yang masuk dalam segmen premium ini hadir dengan hidung yang lebih panjang. Panjang kabin Biante 2.990 mm dengan lebar 1.545 mm dan tinggi 1.350 mm. Pintu geser elektrik yang lebar memudahkan akses masuk-keluar penumpang, terutama di tempat parkir sempit.

Pihak PT Mazda Motor Indonesia telah memberi konfirmasi bahwa pihaknya menegaskan penggunaan bahan bakar di atas premium untuk produk tersebut.

"Biante memang dirancang dengan bahan bakar oktan 92. Jadi, kalau mobil ini pakai premium tenaga yang dihasilkan tidak akan maksimal," kata perwakilan PT Mazda Motor Indonesia.

Mazda Biante telah dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc dengan 4-silinder DOHC 16 valve dilengkapi Sequential Valve Timing (SV-T) dan Electronic Throttle Control (ETC). Mesinnya dipadukan dengan Direct Injection Spark Ignition (DISI) dan menghasilkan tenaga 150 hp pada putaran mesin 6.200 rpm dengan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm.

MPV yang dijual Rp 380 juta on-the road Jakarta ini juga dipasangi fitur pemurni udara Nanoe yang memanfaatkan teknologi anti-allergic filter yang sudah terpasang pada sistem pendingin yang berfungsi menangkap allergen, virus, dan sebagainya. - Mazda Bandung

Sumber : SolusiMobil.com

 

 

 

Hits: 1762