Blacknightz RX-8 Buah Dari 2 Tahun Modifikasi

Created on Wednesday, 02 January 2013 Published on Wednesday, 02 January 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Blacknightz RX-8 Buah Dari 2 Tahun Modifikasi

Blacknightz

Sebuah hasil kerja keras dalam hasilkan karya modifikasi impian pada mobil sport akhirnya selesai. Shawnz sang modifikator asal Singapura ini telah rampungkan custom project-nya pada mobil Mazda RX-8 Coupe dengan sangat sempurna.

 Pada 2010 bulan Februari lalu, Shawnz memperlihatkan custom project ini masih dalam bentuk konsep desain. Saat itu Shawnz dikatakan masih berstatus pelajar dan ia dengan tekun membuat mobil custom impiannya. Dan akhirnya sebuah karya yang sangat menarik ini ia beri nama Blacknightz RX-8.

Untuk menjadikan sosok mobil sport yang mencomot desain bumper supercar Italia, Lamborghini ini Shawnz pergunakan bahan mahal karbon fiber dan Lightweight FRP. Tak hanya itu saja ia juga menjelaskan bahwa beberapa part menggunakan produk asli asal Jepang yaitu Knight Sports.

Pada bagian kap mesin agar terlihat makin sporty juga telah dibuat kisi-kisi ventilasi. Selanjutnya pada side skirt dibentuk mirip milik Lamborghini Reventon. Tapi untuk spesifikasi detail baik interior dan mesin belum dipaparkan oleh sang modifikator.

Kredit Mazda CX 5, Biante, Mazda2 HB, Maazda 6, MX 5 Bandung

Blacknightz Rx8

Blacknightz RX-8, Buah Dari 2 Tahun Modifikasi

HOT NEWS!!! Promo Diskon Mazda CX 5, Biante, Mazda2 HB, Maazda 6, MX 5 Bandung

Sumber : Otosia.com

 

Hits: 3212