Mazda6 Estate Memiliki Banyak Fitur

Created on Thursday, 29 March 2018 Published on Thursday, 29 March 2018
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda6 Estate Memiliki Banyak FiturMazda6 Estate Memiliki Banyak Fitur - Di Tanah Air kita Indonesia, Mazda menyuguhkan dua pilihan model Mazda6, yaitu Sedan dan Estate. Secara tampilan, keduanya mempunyai perbedaan, khususnya pada bagian belakang. Mazda6 Estate memiliki roof rail, pelek diameter 19 inci serta buritan yang 'seksi'. Ini merupakan ciri khas mobil wagon, atau Mazda sendiri menyebutnya dengan mobil Estate.

Memasuki pada bagian dalam kabin Mazda6 Estate, akan merasakan aura sporty, sebab menggunakan pelapis kulit warna hitam di jok, doortrim, dasbor, juga konsol tengah. Di bagian tengah dasbor disematkan layar sentuh tujuh inci yang merupakan pusat hiburan, yang dapat dipakai guna memutar musik, radio, DVD, sampai dihubungkan dengan smartphone. Cek Harga Mazda6

Head unit telah disambungkan perangkat audio Bose yang nyaman di dengar. Namun, untuk mengaktifkan navigasi kudu melakukan pengaturan khusus. Pengaturan audio mobil dapat dilakukan melalui setir ataupun lewat tombol-tombol yang terdapat di konsol tengah. Tampilan pendingin udara telah digital dengan bermacam tombol di tengahnya.
Interior Mazda6 Estate
Ketika duduk di jok belakang Mazda tidak ada bedanya berada dalam kabin sedan. Posisi kaki cukup nyaman dengan ruang kepala tidak terlalu sempit. Konsol tengah di mobil ini juga telah dilengkapi AC untuk mendinginkan ruang tengah mobil.

Perbedaan yang ada pada mobil Mazda 6 Estate dengan versi Sedan ialah pada kapasitas bagasi yang luas. Untuk Anda yang butuh privasi lebih, disediakan tirai guna membatasi bagasi dengan tempat duduk penumpang. Mazda6 Estate begitu menyenangkan jika dikemudikan sendiri. Hal tersebut karena performa mesin Sky Active-G berkapasitas 2.488 cc, sanggup menghasilkan tenaga 187 daya kuda dan torsi 250 Newton meter.
Interior Mazda6 Estate 1
Mesin dikombinasi transmisi otomatis enam percepatan. Dalam mengganti posisi gigi, pengemudi dapat memilih tetap menggunakan tuas ataupun dengan paddle shift di belakang setir. Bagian dalam mobil ini banyak disematkan fitur kekinian, seperti advance blind spot monitoring, smart city brake, lane departure warning system serta drive attention alert.

Mobil ini dibanderol mulai Rp.538,8 juta, mobil ini layak menjadi pilihan baru. Apalagi, bila menginginkan tampilan yang berbeda tetapi tetap terlihat bergengsi, Mazda6 Estate lah pilihan yang tepat. Selanjutnya untuk mengetahui harga, kredit, spesifikasi, maupun promo mobil Mazda, silahkan kunjungi Dealer Mazda terdekat yang selalu siap melayani Anda.

Baca juga : Mazda3 Speed dan CX-5 Touring Meluncur di Indonesia

Hits: 307