Mazda Vision Coupe Concept yang Seksi

Created on Wednesday, 01 November 2017 Published on Wednesday, 01 November 2017
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda Vision Coupe Concept Yang Seksi 2Mazda Vision Coupe Concept yang Seksi - Dari ajang Tokyo Motor Show 2017 ada bermacam macam mobil konsep yang menarik perhatian, yang salah satunya ialah produk Mazda. Sebelumnya kami telah membahas hatchback baru Mazda yang hadir di Tokyo Motor Show, sekarang kita akan membahas tentang Mazda Vision Coupe yang merupakan sedan sport Coupe yang memiliki 4 pintu.

Mobil konsep hasil pabrikan Mazda ini memang disebut – sebut merupakan BMW-nya Jepang yang sangat enak dipandang para penggemar otomotif. Tidak hanya Mazda Kai Concept yang tampan, Mazda Vision Coupe Concept juga tidak kalah tampan. Mazda Vision Coupe yang menerapkan bentuk sebagai sebuah sedan coupe, Mazda Vision Coupe Concept berhasil sukses hadir dengan tampilan yang stylish bagi sebuah sedan empat pintu. Tampilan depan dari Mazda Vision Coupe Concept ini terlihat sangat keren dengan kap mesin panjang, grille ala Kodo Style yang berukuran besar juga lampu sipit khas Mazda.

Intip Daftar Harga Mobil Mazda 2

Tidak hanya itu, taburan warna abu – abu di Mazda Vision Coupe Concept teresan agresif yang dapat mengingatkan kita pada mobil – mobil produk Aston Martin. Jika bicara tentang kap mesin yang panjang, sampai saat ini belum ada informasi mengenai mesin yang dipakai di bawah kap mesin Mazda Vision Coupe Concept, tetapi dengan proporsi seperti itu, tampaknya Mazda Vision Coupe Concept menjanjikan peforma yang tangguh. Jikia ditebak bukan sekedar karena melihat proporsi dimensinya, tetapi juga melihat kaki – kaki mobil ini yang diberikan velg besar dengan rem cakram lansiran Brembo Peformance.
Mazda Vision Coupe Concept Yang Seksi
Selanjutnya, dari sisi belakang mobil ini cukup menarik perhatian juga, karena memiliki empat buah lubang knalpot. Detail – detail lain menggabungkan aura sporty serta elegan, seperti adanya atap kaca panoramic, handle pintu yang tersembunyi, serta beberapa aksen metalik di sekujur mobil ini. Memsuki ke sisi dalam, Mazda Vision Coupe Concept memperoleh berbagai balutan bahan kulit serta trim kayu yang elegan yang juga nampaknya nyaman di pegang.
Mazda Vision Coupe Concept Yang Seksi 4
Masih sama dengan Mazda Kai Concept, kabin serta dashboard mobil ini masih minimalis, which is good. Monitor - monitor yang disematkan di mobil ini diposisikan dengan cara horisontal di dashboard-nya. Mazda Vision Coupe Concept merupakan sebagai salah satu produk yang akan mendefinisikan next generation dari desain – desain mobil Mazda menurut pabrikan Mazda.

Baca juga : Hatchback Terbaru Mazda Hadir di Tokyo Motor Show 2017

https://id.wikipedia.org/wiki/Mazda2

Hits: 132