Hatchback Terbaru Mazda Hadir di Tokyo Motor Show 2017

Created on Thursday, 12 October 2017 Published on Thursday, 12 October 2017
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Hatchback Terbaru Mazda Hadir Di Tokyo Motor Show 2017 2Hatchback Terbaru Mazda Hadir di Tokyo Motor Show 2017. Mazda Motor Corporation memanfaatkan Tokyo Motor Show 2017 guna menampilkan inovasi dan produk terbarunya. Di ajang yang akan berlangsung di Tokyo - Jepang pada 28 Oktober tersebut, ada dua mobil konsep dan mesin terbaru yang ditampilkan pabrikan mobil berlogo sayap mengepak ini.

Pihak Mazda menjelaskan dalam keterangan pers, salah satu mobil konsep yang mereka perkenalkan berbentuk hatchback. Ajang ini jadi debut global hatchback baru Mazda itu. Mobil ini sebagai produk baru yang memakai semangat generasi terbarukan. Tidak hanya menggunakan desain baru, akan tetapi disematkan juga dengan teknologi terbaru.


Mazda memang belum menjelaskan teknologi seperti apa yang diaplikasikan. Namun dapat dipastikan, bila mobil ini tetap menggunakan arsitektur Skyactiv ciri khas Mazda. Selain itu, mesin terbaru Skyactiv-X juga diperkenalkan dalam ajang yang sama. Hatchback inilah produk pertama Mazda yang bakal menggunakannya. Bahasa desain Kodo turut mengalami pengembangan.

Hatchback Terbaru Mazda Hadir Di Tokyo Motor Show 2017 1

Baca Juga : SMKN 12 Tangerang telah di Beri Transmisi SKYACTIV-DRIVE oleh Mazda

Lagi-lagi hatchback ini juga yang pertama memperkenalkannya. Diklaim desain Kodo terbaru memancarkan karakter yang lebih kuat setelah desain Kodo yang diperkenalkan 2012 serta diaplikasi di semua tipe Mazda. Selain hatchback, Mazda juga menampilkan mobil konsep kedua yang disebut Next-generation Design Vision

Masamichi Kogai, Mazda Representative Director, President sekaligus CEO mengatakan, "Kami mengumumkan visi jangka panjang Zoom-Zoom 2030 untuk pengembangan teknologi, sehingga bisa menghasilkan produk Mazda yang lebih menyenangkan untuk dikendarai. Selain itu, kami coba memecahkan masalah yang kini tengah dihadapi dunia, yakni pengurangan emisi CO2 melalui teknologi,"

Hatchback Terbaru Mazda Hadir Di Tokyo Motor Show 2017


Masamichi menambahkan, pihaknya menampilkan model konsep dengan desain serta teknologi yang mendefinisikan seluruh generasi baru Mazda. "Di antaranya Skyactiv-X, mesin bensin yang bisa mewujudkan impian industri otomotif global," tambah Masamichi.

Bukan hanya dua produk konsep, Mazda juga memamerkan SUV terbaru mereka, CX-8 yang hendak dilepas ke pasar. Mobil ini rencananya mulai dijual akhir tahun ini di Jepang. Tampil pula Mazda Roadster (MX-5) Red Top Special Edition, CX-3, CX-5 serta Mazda2 spesial edition dalam pameran yang berakhir 5 November 2017 ini.
Cek 2017 mazda cx-5 sport

https://id.wikipedia.org/wiki/Mazda_CX-5

Hits: 191