SCBS jadi Fitur Standar Mazda CX-3

Created on Friday, 15 September 2017 Published on Friday, 15 September 2017
User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 1
PoorBest 

SCBS jadi Fitur Standar Mazda CX-3SCBS jadi Fitur Standar Mazda CX-3. Mazda meluncurkan New Mazda CX-3 untuk para konsumen mereka di Amerika Serikat. Mobil yang bertenampilan crossover ini mendapatkan sentuhan berupa penambahan fitur baru yang diklaim dapat menambah kenyamanan serta keamanan pada saat berkendara.

Mazda CX-3 teranyar menjadikan fitur Smart City Brake Support (SCBS) menjadikan fitur wajibnya. Fitur pengereman otomatis ini akan ada pada semua varian Mazda CX-3 karena menjadi fitur standar mereka.

Baca juga : Impresi kenyamanan Mazda CX-3

Selain itu ada juga ada penambahan G-Vectoring Control (GVC) untuk menambah kestabilan berkendara. Fitur ini akan membuat membaca kondisi mobil pada waktu masuk ke tikungan dan juga mengurangi torsi yang sesuai untuk menghindari over steering atau under steering.

Kemudian secara dasar, pabrikan asal Jepang ini melakukan koreksi pada bagian sasis dan juga kemudi. Ke-2 bagian ini mendapatkan sentuhan ulang supaya lebih nyaman untuk diajak berkendara.

Urusan di balik kap depan, tidak ada perubahan. Mereka masih menggunakan mesin SkyActiv-G 2.000 cc yang bertenaga 146 kekuatan kuda, yang dikombinasikan dengan transmisi SkyActiv-Drive 6 percepatan otomatis.

Mazda di Amerika Serikat mempromosikan model Mazda New CX-3 Tahun 2018 ini dengan 3 versi, dan dipasarkan dengan harga USD20.110. Penambahan sejumlah fitur dan perbaikan pada sejumlah bagian komponen membuat harga mobil ini meninggat dari harga USD19.960 untuk model Tahun 2017.

Untuk di Indonesia Mazda CX-3 baru saja diperkenalkan di tahun 2017, setelah Mazda pada saat ini dipegang oleh Eurokars Motors Indonesia. Mobil ini bersaing dengan Mitsubishi Outlander Sport pada kelas crossover 2.000 cc.

Klik untuk Harga Mazda CX3 terbaru

Hits: 161