Telah Hadir Mazda CX-5 2017 Indonesia

Created on Thursday, 08 June 2017 Published on Thursday, 08 June 2017
User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 1
PoorBest 

Telah Hadir Mazda CX-5 2017 Indonesia. Produk Mazda yang sukses dengan varian small hatchbacknya yaitu Mazda2, kini pabrikan asal Negeri Sakura ini, kembali meramaikan persaingan pasar otomotif Tanah Air dengan merilis tipe mobil terbaru dari Mazda yaitu Mazda CX-5 yang ditempatkan pada deretan mobil crossover atau small SUV. Tipe mobil crossover terbaru rilisan Mazda ini akan melengkapi deretan mobil baru Mazda yang sebelumnya juga sudah ditempati oleh All New Mazda6. Kehadiran Mazda CX-5 juga akan menambah panas persaingan mobil crossover di Indonesia. Tampil sebagai mobil small SUV kelas premium, Mazda CX-5 ini membawa segudang fitur canggih dan tentunya mesin yang sangat bertenaga.
Telah Hadir Mazda CX-5 2017 Indonesia
Mazda CX-5 teranayar baru saja didatangkan Eurokars ke Tanah Air. Mobil yang berkelir putih ini dipersiapkan PT Eurokars Motor Indonesia untuk peluncurannya pada Festival Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show, pada Agustus mendatang.


Kedatangan Mazda CX5  diiyakan oleh Ongky Wijaya,  admin instagram dari Mazda CX5 2017 Indonesia Community, “Betul itu Mazda CX-5 yang terbaru, sekarang posisinya ada di kantor Mazda, launchingnya nanti pada saat GIIAS 2017,” ucap Ongky.

Foto Mazda CX-5 terbaru tersebut diunggah Ongky pada akun Mazda CX-5 Indonesia Community @CX5Indonesia. Sampai pada saat ini pihak Eurokars sendiri belum bisa dikonfirmasi soal kedatangan CX-5 tersebut.

Dibandingkan dengan Mazda CX-5 generasi sebelumnya, Mazda CX-5 generasi kedua lebih rendah, dan juga lebih lebar 10 mm di depan, ini membuat tampilannya sangat sporty. Semua itu dikombinasi dengan visibilitas lebih baik untuk para penumpang depan, dan dimaksimalkan kehadiran pilar A yang dimundurkan 35 mm. Untuk Harga Mazda CX-5 Indonesia bisa Anda kunjungi sales Mazda kami
 
Kabinnya didesain berorientasi pada pengemudi, serta menggunakan fitur-fitur khas Mazda seperti lingkar kemudi three-spoke serta desain dasbor dihiasi oleh layar 7 inci.



Hits: 407