Menguji Fitur G-Vectoring Control Mazda di Indonesia

Created on Friday, 05 May 2017 Published on Friday, 05 May 2017
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Dalam acara Mazda Media Drive bersama Mazda CX-3 pada waktu yang lalu, kami sempat menguji fitur G-Vectoring Control Mazda. Kami mencoba dua mobil Mazda CX-3, satu dengan fitur GVC, dan juga yang satu lagi tanpa GVC.
Menguji Fitur G-Vectoring Control Mazda di Indonesia
Dan hasilnya, Mazda CX-3 yang tidak memakai GVC lebih liar dan juga gejala body roll pada saat bermanuver di area yang berlumpur cukup terasa serta sulit diatur. Fitur GVC ini bisa meredam torsi mobil sebesar 3%.


Secara keseluruhan, karakter handling Mazda CX-3 lebih menyenangkan dari pada Mazda CX-5. Tapi tidak lebih tajam dari Mazda2.

Akan tetapi di kelas kompak SUV, rasanya handling-nya menjadi salah satu yang terbaik. Kesenangan berkendara ini, tentu harus dibayar dengan bantingan suspensinya yang kaku.

Mazda CX-3 varian yang paling tertinggi yang kami coba ini telah dilengkapi berbagai fitur khas line-up teranyar Mazda. Ada MZD Connect yang fitur-fiturnya serupa dengan Mazda2.

Tersedia juga bermacam fitur keselamatan di Mazda CX-3. Mulai dari Blind Spot Monitoring System, serta Smart City Brake Support.

Hits: 229