5 Kelebihan Mobil Hemat Bahan Bakar Mazda Biante Skyactiv Untuk Anda!

User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 2
PoorBest 

5 Kelebihan Mobil Hemat Bahan Bakar Mazda Biante Skyactiv Untuk Anda!


5 Kelebihan Mobil Hemat Bahan Bakar Mazda Biante Skyactiv Untuk Anda!Persaingan industri mobil saat ini sangat ketat. Apalagi disetiap tahunnya banyak perusahaan mobil yang mampu menghadirkan beribu-ribu mobil dengan performa yang handal. Selain menghadirkan performa yang handal dan memadai, perusahaan pencetak mobil juga menyuguhkan beragam rancangan mobil hemat bahan bakar. Salah satu mobil hemat bahan bakar yang kini sedang dicari-cari oleh masyarakat luas adalah Mazda Biante Skyactiv. Mobil yang dirancang oleh perusahaan yang berada di Jepang ini (Mazda Motor) rupanya didukung oleh transmisi skyactiv. Konon transmisi skyactiv inilah yang membuat pemakaian bahan bakar pada mobil Mazda Biante Skyactiv menjadi irit. Selain menjadi mobil hemat bahan bakar, mobil Mazda Biante Skyactiv juga memiliki segudang kelebihan. Penasaran dengan kelebihan yang dimiliki oleh mobil tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan dari mobil Mazda Biante Skyactiv yang pertama adalah adanya mesin khusus bensin dengan kapasitas hingga 2 liter. Perusahaan sengaja memasang mesin khusus bensin dengan jenis SKYACTIV-G. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 151 hp untuk 6000 rpm. Sedangkan untuk bagian torsinya dapat mencapai kisaran 190 Nm. Selain pemasangan mesin tersebut, ada juga aspek lain yang dapat ditemukan pada mobil hemat bahan bakar Mazda Biante Skyactiv. Aspek lain tersebut berkaitan dengan transmisi yang dipasang pada mobil tersebut. Anda akan disuguhkan dengan sebuah fitur transmisi jenis SKYACTIVE-Drive 6-speed. Fitur ini juga disandingkan dengan sistem paddle-shift yang berfungsi untuk menambah kenyamanan pada sistem pengendalian.

Kelebihan kedua yaitu pada mobil Mazda Biante Skyactiv terdapat fitur canggih i-Stop. Fitur inilah yang akan memudahkan pengemudi dalam mengendalikan penghematan bahan bakar yang digunakan. Manfaat dari pemasangan i-Stop adalah mesin mobil akan mati secara otomatis saat berhenti. Fitur i-Stop menjadi salah satu fitur penting untuk menghemat bahan bakar.

Banyak perusahaan dan pabrikan mobil yang memanfaatkan i-Stop dalam pembuatan mobil hemat bahan bakar. Kelebihan ketiga adalah tersedianya fitur bernama Hill Launch Assist. Fitur ini akan memudahkan para pengemudi mobil yang menggunakan mobil dengan di jalan pegunungan atau jalan yang menanjak. Kelebihan pada mobil Mazda Biante Skyactiv yang keempat yaitu pemasangan Dynamic Stability Control. Fitur ini rupanya berfungsi untuk memudahkan dan memberi keamanan pada pengemudi saat mobil berada di jalan yang berkelok-kelok. Kelebihan yang ke lima adalah tersedianya fitur tambahan. Fitur tambahan ini adalah sejenis fitur untuk hiburan. Fitur yang dimaksud adalah satu buah unit touchscreen Alphine yang dapat digunakan untuk memutar beragam musik sekaligus video. Pengemudi juga dapat menyalakan kamera mundur saat mobil sedang dijalankan.

Baca juga : Harga Mazda Biante area Bandung terbaru

Selain kelebihan, mobil Mazda juga memiliki desain yang tampan karena dilapisi dengan chrome. Nah, jadi beragam kelebihan dan fitur yang terdapat pada mobil Mazda Biante Skyactiv tersebut tentu membuat para pengemudi termasuk anda yang ingin mencoba mengendarai mobil ini menjadi semakin antusias.
Info Kredit DP Ringan 5 tahun Mazda Biante

Hits: 1392