Review Mazda 8

Created on Tuesday, 15 March 2016 Published on Tuesday, 15 March 2016
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Review Mazda 8Review Mazda 8

Mobil bersegmen MPV selalu menjadi tambang emas bagi para produsennya. Tak berbeda dengan pabrikan mobil asal jepang MAZDA. Mazda sendiri memiliki empat line up produk mobil MPV yakni VX-1, Biante, Biante Granz, dan Mazda 8. Di review kali ini kami suguhkan panduan untuk keluarga menengah ke atas saat memilih mana investasi terbaik yang bisa dijadikan pilihan MPV.

Pada kesempatan ini kita membandingkan Mazda 8, Biante dan Biante Granz, mari kita mulai dengan yang tertua Mazda 8. Pada artikel ini kita akan membahas Mazda 8

Informasi Harga Mazda 8, Kredit Mazda 8

Spesifikasi

Mazda 8 adalah MPV pertama yang meluncur di passar otomotif nasional. Mazda 8 merupakan produk internasional Mazda artinya hadir pula di semua pasar otomotif luar negeri. Mazda 8 yang ada di Indonesia adalah mobil CBU yang diimpor secara utuh dari negeri matahari terbit. Mari kita mulai dengan spesifikasinya

  • Mesin – MZR Inline 4 – 2300 cc / 163 ps
  • Transmisi – Triptonic 5 Percepatan
  • Dimensi ( p x l x t) – 4,8 m x 1.8 m x 1.65 m
  • Kapasitas Bagasi – 400 L
  • Keiritan – 1 l / 8 Km (Dalam Kota)
  • Jenis Rem – Depan (Disc) / Belakang (Disc)

Kenyamanan

  • Jumlah Penumpang : 7 penumpang
  • Audio Kit : Ya, 6 inch dengan GPS
  • Audio Kontrol : Ya
  • Sun Roof : Ya

Hal yang menarik dari Mobil ini adalah interiornya yang benar benar rapih dan elegan, kursi tengah yang cocok untuk keluarga yang mendambakan kemudahan akses dan kenyamanan saat perjalanan jauh. hadirnya Sun Roof yang sama besar dengan Mazda CX-5. GPS navigasinya akan mempesona anda  dengan kemampuannya. Harganya yang di atas Mazda biante granz menjadi sangat wajar, toh ini adalah MVP terlengkap di kelasnya. Namun demikian karena postur body yang pendek menjadikan mobil ini terasa sempit bagi pengguna mobil yang biasa menggunakan SUV

Interior

Interior mazda 8 lebih rapih dan berkelas, sebanding dengan Mazda 6 (Generasi tahun 2011-2012). Namun demikian, Dashboard Mazda 8 tampaknya tidak se-futuristik Biante walau bahan yang materi yang dipakai di Mazda 8 lebih baik dibanding Biante. Dashboard panel juga mengingatkan pada tampilan dashboard mazda 3 tahun 2009.

Layaknya MPV modern mobil ini menyematkan sistem sliding door yang lembut, Ukuran storage depan mengingatkan pada CX5 tetapi lebih besar dibanding Mazda 2 dan sama dengan Biante.

Driving Experience

Membahas mengenai pengalaman berkendara, Mazda 8 memiliki nilai ekslusifitas dengan citarasa Zoom-Zoom, Tenaga tarikan Mazda 8 cukup bertenaga bila dibanding dengan Biante/ Biante Granz dan sedikit sama dengan tarikan Mazda 6 (2010-2011)

Hal yang cukup menarik adalah cornering yang cukup tajam dan tidak memuat limbung hal ini menjadi poin plus dari mobil ini jika dibanding segmen MPV sekelasnya. Bila anda pengguna CX5 atau Mazda 6 baru maka Anda tidak melihat rasa yang istimewa selain tenaga dan tarikannya yang sangat baik.

Tetapi bila anda pengguna MPV sekelas Ertiga, Wish, atau yang lain maka Anda akan melihat Mazda 8 memang terlahir sebagai yang layak Anda bawa.

Hot News Promo Mazda 8

Darvi
- 081 221 930 772
- 081 5605 33 93
- 087 722 590 080
- Pin : 5ABACD8A
email : darvi[at]mazda-bandung.com

Dealer Mazda Bandung

Hits: 1210