Mazda CX-5 Facelift kini Lebih Nyaman

Created on Tuesday, 17 June 2014 Published on Tuesday, 17 June 2014
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda CX-5 Facelift kini Lebih Nyaman

Mazda CX-5 FarcelitMazda CX-5 yang cukup menjadi kampiun di kelasnya kini mendapatkan versi update. Ubahannya dari sisi eksterior dan kenyamanan berkendara.

Masih tetap mengandalkan mesin SKYACTIV yang terkenal hemat bahan bakar, Mazda CX-5 baru ini dilengkapi sistem suspensi baru. Suspensi yang dijanjikan oleh Mazda CX-5 dirancang jauh lebih lembut sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Selain itu tim desainer Mazda di Jepang juga merancang Mazda CX-5 ini agar lebih hening dan minim getaran.

"Ketika pertama kali meluncurkan Mazda CX-5, kami yakin akan menetapkan standar baru berkat teknologi SKYACTIV. Daya tarik yang unik dari Mazda CX-5 telah mendapat dukungan dari banyak pihak. Dan tahun ini upgrade model 2014 akan memastikan Mazda CX-5 tetap memiliki posisi di hati pelanggannya," ujar Peter Allibon, Sales Director Mazda Inggris.

Selain suspensi, perubahan pada Mazda CX-5 terbaru ini juga mencangkup fitur memori di kursi pengemudi, interior berbalut bahan kulit, serta dua warna eksterior khusus yakni Blue Reflex Mica dan Deep Crystal Blue Mica. Wah dengan fitur baru yang Mazda tawarkan sangat menarik, untuk info harga Mazda CX-5 dan Hubungi Kami jika anda tertarik.

Mazda CX-5 Farcelit

- Honda Bandung

Hits: 1640