5 Artis Uji Teknologi Skyactiv Mazda

Created on Thursday, 28 November 2013 Published on Thursday, 28 November 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi memulai kegiatan 'SKYACTIVity' pada hari ini dengan menggandeng 5 public figure (artis) untuk menguji teknologi Skyactiv.

Kelima individu populer yang dipilih adalah Chantal Della Concetta, Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono, Ananda Omesh dan Benazio R Putra. Kelimanya akan menjalankan rutinitas sehari-hari mereka dengan mengendarai Mazda CX-5 selama periode 21 – 27 Februari 2013, khususnya untuk menguji tingkat efisiensi dan keasyikan teknologi Skyactiv.

Mazda Skyactiv

Ajang SKYACTIVity ini merupakan tahap kedua dari tiga fase kampanye Skyactiv Technology Unleash & Believe yang akan menguji kelebihan teknologi Mazda ini, sekaligus membuktikan keiritan penggunaan BBM.

Tahap pertama yang bertajuk 'Skyactiv Technology E-Halt Challenge' telah sukses dilaksanakan pada tanggal 4-8 Februari 2013 lalu. Ketika itu MMI mengajak 14 pengamat otomotif yang terbagi kedalam 7 tim untuk menjalani tantangan mengemudi ramah lingkungan di rute Jakarta-Semarang-Surabaya-Bali.

“Pada ajang E-Halt Challenge lalu, kami sukses menunjukkan dahsyatnya tingkat efisiensi Skyactiv Technology. Semoga melalui tahap kedua ini, kami semakin mampu menghapus keraguan masyarakat akan teknologi ini,” ujar Keizo Okue, President Direktur MMI.

Kelima social media-stars yang akan berpartisipasi pada ajang 'SKYACTIVity' merupakan public figure yang memiliki profesi yang beragam, dari mulai blogger, penyiar radio hingga host program TV dan tentunya tingkat kesibukan yang tinggi.

Mazda Skyactiv

Selama tujuh hari lamanya, mereka akan menjalankan rutinitas masing-masing dengan ditemani oleh Mazda CX-5, dan hanya akan dibekali satu tangki BBM 56 liter yang diisi dengan penuh.

Sudah dapat dipastikan pula bahwa gaya mengemudi mobil yang digunakan oleh para peserta akan lebih dekat mencerminkan karakteristik mengemudi masyarakat Jakarta pada umumnya.

Aktivitas para peserta 'SKYACTIVity' pun turut dapat dipantau oleh masyarakat melalui situs http://unleashbelieve.com. Dimana para pemirsa dapat melihat keberadaan tokoh kesukaan mereka serta sisa bahan bakar Mazda CX-5 yang mereka kemudikan.

“Masyarakat dapat langsung melihat seberapa jauh atau lamanya bahan bakar 56 liter di Mazda CX-5 yang dapat menemani idola mereka,” ucap Astrid Ariani, Marketing Manager MMI.

Aktivitas para social media stars juga dapat diikuti langsung melalui akun twitter masing-masing, yakni Chantal Della Concetta - @chantalconcetta, Ronal Surapradja - @RockNal, Pandji Pragiwaksono - @pandji, Ananda Omesh - @omeshomesh dan Benazio R Putra - @benakribo. - Mazda Bandung

Sumber : Otosia.com

Hits: 1638