Dua Varian Baru Mazda CX-5 Dirilis!

Created on Thursday, 28 November 2013 Published on Thursday, 28 November 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

SUV asal Jepang, Mazda CX-5 baru-baru ini merilis dua varian barunya. Kedua model baru ini dilabeli dengan nama CX-5 SE-L Lux dan SE-L Lux Nav.

Kedua varian baru dari mobil kebanggaan Mazda ini mengadaptasi teknologi SkyActiv ciptaan Mazda yang disokong oleh mesin diesel berkapasitas 2.2 liter. Dengan jantung pacu tersebut dipadu dengan six-speed manual gearbox menghasilkan tenaga maksimalnya bisa mencapai 150 hp. Baik model CX-5 SE-L Lux maupun SE-L Lux Nav keduanya dirangkai menggunakan desain dasar dari SE-L standar. Tentu saja dengan fitur interior dan eksterior baru seperti sunroof, power adjusted driver's seat, kabin berlapis kulit, jok dengan penghangat otomatis serta fitur standar Mazda CX-5 lainnya.

Versi Standar Mazda CX-5 SE-L

Bicara masalah harga, Mazda CX-5 SE-L Lux dibanderol dengan harga ₤ 24.495 atau sekitar Rp 450 jutaan On The Road. Sedangkan SE-L Lux Nav dihargai ₤ 25.195 yang setara dengan Rp 464 jutaan sedikit lebih mahal dari versi standar Mazda CX-5 SE-L.

Sayangnya, model baru Mazda CX-5 yang menggunakan sistem 2WD tersebut baru dilepas di pasar otomotif Inggris saja. Dan hingga detik ini masih belum ada tanda-tanda akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. - Mazda Bandung

Sumber : Otosia.com

Hits: 1599