Mazda Ingin Pulihkan Citra Dulu

Created on Thursday, 28 November 2013 Published on Thursday, 28 November 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda mengakui brand image mereka di tanah air masih kurang, sudah menjadi rahasia umum kalau layanan after sales Mazda masih kurang oke.

Karena itu, Mazda ingin berbenah dalam hal itu. Mazda saat ini tengah membangun citra merek di Indonesia, memperbanyak diler dan memperbaiki after sales Mazda di Indonesia.

"Kita bukan mementingkan volume tapi brand image, aftersales Mazda masa lalu sangat negatif, saya pikir tugas saya, membangun brand image dan upgrade diler dan peningkatan after service itu tugas sekarang dan volume otomatis akan naik," ujar Director and Senior Managing Executive Officer Mazda Motor Co, Yuji Nakamine dalam jumpa press seperti dilaporkan reporter detikOto Muhammad Ikhsan dari Tokyo Motor Show, di Tokyo Big Sight.

Dengan membangun brand image, dan after sales, dia percaya, penjualan mobil Mazda akan terdongkrak dengan sendirinya karena 'feed back' ke konsumen yang baik dan memuaskan.

"Saat ini kami serius membangun kepercayaan konsumen dengan memberikan pelayanan yang baik, dan pada akhirnya konsumen percaya dan penjualan Mazda naik," tutupnya.

Sementara itu mengenai mobil baru yang sedang meluncur di Tokyo Motor Show yakni Mazda3, dia menegaskan mobil yang dijual di Jepang sekitar Rp 300 jutaan ini tidak akan masuk pasar otomotif Indonesia.

Pasar mobil nasional yang tengah menggeliat juga tidak membuat Mazda 'ngotot' untuk meluncurkan mobil ini di Indonesia.

"Tidak untuk saat ini. Hybrid juga tidak. Hybrid hanya untuk pasar Jepang," katanya.

Nakamine menegaskan untuk saat ini, Mazda mempercayakan pada produk SKYAVTIC Mazda lain seperti Mazda CX-5, Biante, Mazda6. Di sisi lain, memberikan produk pilihan yang sudah pasti digemari adalah tujuan utama Mazda. - Mazda Bandung

 

 

 

Hits: 1647