Waspada, Mazda Biante Granz Skyactiv lahir!

Created on Thursday, 30 May 2013 Published on Thursday, 30 May 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Biante%20new

Persaingan mobil-mobil kelas MPV tidak pernah sepi dan habis hingga tahun-tahun ke depan. Sebagai bukti hingga saat ini tiap pabrikan otomotif berlomba melahirkan model dan generasi terbaru jenis MPV ini. Dan hal serupa juga dilakukan oleh Mazda untuk Biante.

Di Indonesia MPV Mazda Biante resmi diluncurkan dan diperlihatkan di ajang IIMS 2012 lalu. Sebagai MPV mewah, Biante di Indonesia dibanderol di bawah Rp 400 juta. Di Jepang Mazda Biante sudah beredar di pasaran pada tahun 2008 lalu, maka wajar jika pada tahun 2013 Mazda lahirkan generasi terbaru lagi.

Biante%20new%201

Dan yang harus diwaspadai oleh para rival kelas MPV adalah New Mazda Biante akan mengalami berbagai transformasi. Dari penyegaran tampilan seperti grille berlapis krom kemudian dengan desain terbaru KODO-Soul of Motion.

Lahir dengan mengusung nama Mazda Biante Granz Skyactiv. Dari namanya saja sudah bisa dipastikan generasi teknologi ramah lingkungan terbaru Mazda Skyactiv ada pada mesinnya.

Biante%20new2

Sistem pencahayaan juga sudah mengadopsi teknologi LED, kaki-kaki mendapat velg alloy 17 inch dengan ban ukuran 215/50R17 91V. - Mazda Bandung

Hits: 1948