Mazda VX-1 dipasangi fitur temperatur khusus

Created on Thursday, 30 May 2013 Published on Thursday, 30 May 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Alus

Satu keistimewaan kecil dari kembaran Ertiga, Mazda VX-1, ada pada fitur pengukur suhu luar. Fitur tersebut bisa memberikan informasi menarik, terutama bagi wanita yang terbiasa menjaga kulit agar tidak terbakar matahari. Dengan informasi suhu dari kondisi di luar kabin mobil, setidaknya mereka bisa bersiap-siap.

"Khusus untuk interior varian VX-1 R, dilengkapi dengan eksterior termometer, jadi bisa menampilkan suhu lingkungan berapa derajat." papar pimpinan Mazda Motor Indonesia dalam peluncuran Mazda VX-1.

Alus%201

Mazda VX-1 kembaran Ertiga akhirnya dipasarkan dengan pilihan harga yang sedikit lebih mahal dibanding produk dari Suzuki itu. Dua varian ditawarkan, yakni Mazda VX-1 tipe V dan Mazda VX-1 R yang masing-masing dilepas dengan harga Rp 178,8 juta dan Rp 191 juta sudah on-the road untuk wilayah Jakarta.

"VX-1 tidak hanya tampil sedikit luxurious di bagian luar tetapi juga di bagian dalamnya. Di beberapa tempat-tempat strategis dilengkapi wood pannel, seperti door trim, gear shift knob, dan sebagian kecil dari dashboard," tambahnya.

Peluncuran

Sebagai perbandingan, Suzuki Ertiga dibanderol mulai Rp 148 juta sampai Rp 174,8 juta untuk transmisi manual double blower. Namun, Ertiga sendiri memiliki varian termurah non-double blower, sementara Mazda untuk VX-1 hanya menawarkan dua varian yang kesemuanya sudah double blower.

Untuk saat ini, Mazda VX-1 hanya dipasarkan dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan, sedangkan Ertiga sedang mempersiapkan varian matic. - Mazda Bandung
(kpl/why/abe)


Sumber: Otosia.com

 

 

 

Hits: 1485