Target 200 Unit All-New Mazda6 Terjual Tahun 2013

Created on Thursday, 11 April 2013 Published on Thursday, 11 April 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

All New Mazda6 08

Jakarta, BosMobil.com - PT. Mazda Motor Indonesia yakin bahwa All-New Mazda6 mampu berbicara banyak dalam persaingansedan premium di Indonesia. Keyakinan tersebut pun diwujudkan ke dalam target penjualan yang terbilang cukup tinggi mengingat persaingan di mobil sedan premium bukanlah pasar gemuk di Indonesia.

 

"Kami menargetkan penjualan dapat mencapai angka 200 unit hingga akhir tahun 2013," ungkap Astrid Ariani Wijaya, Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia di sela-sela peluncurkan All-New Mazda6 di Jakarta (10/4/2013).

Angka tersebut optimis dapat diraih karena pasar sedan premium Indonesia sebenarnya cukup menggoda. "Pasar sedan premium di Indonesia tentu masih ada. Masih banyak orang yang menginginkan kenyamanan sebuah sedan khususnya para eksekutif Indonesia. Bahkan, sudah ada 50 orang yang pesan All-New Mazda6 ini," tutupnya.

All-New Mazda6 akan ditempatkan sebagai sedan premium dari Mazda. Mobil yang dibanderol mulai dari harga Rp. 535 juta telah siap dilepas ke pasaran di seluruh jaringan Mazda di Indonesia dengan mengandalkan segudang fitur baru yang telah disematkan. - Mazda Bandung.

Hits: 1113