Kembaran Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 Masih Tertutup Rapat!

Created on Tuesday, 19 March 2013 Published on Tuesday, 19 March 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda VX 1

Jakarta - Pasar MPV yang akan semakin ramai di Indonesia, termasuk dengan rencana kehadiran kembarannya Suzuki Ertiga, yakni Mazda VX-1. Namun, sampai saat ini, kedua mereka MAzda maupun Suzuki masih tutup mulut.

 Segala informasi maupun perkembangan dari Mazda VX-1 benar-benar belum sedikit pun dibuka untuk umum. Bahkan, untuk sekedar mengkonfirmasi sekalipun, Mazda masih enggan untuk memberikannya.
 
Padahal, banyak masyarakat yang penasaran dengan rencana kehadiran MPV tujuh penumpang dari Mazda ini. Berbagai kabar pun sudah berhembus, soal kapan waktu peluncurannya, sampai pemesanan yang sudah dibuka di beberapa dealre resmi Mazda.
 
"Tapi untuk masalah VX-1 saya masih tidak mau berkomentar dulu," tegas Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya.
 
Mazda VX-1 memang sebelas dua belas dengan Suzuki Ertiga. Bahkan, kalau boleh dibilang, hanya emblem merek produsen saja yang membedakan keduanya. Sehingga untuk mesin yang berkapasitas 1.4 liter seperti Ertiga, juga fiturnya mungkin akan juga sama. - Mazda Badung.

(mobil.otomotifnet.com)

Hits: 1262