Mazda Indonesia Siap Luncurkan Sedan SKYACTIV 10 April!

Created on Tuesday, 19 March 2013 Published on Tuesday, 19 March 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda6 Baru

Jakarta - Satu lagi produk baru dari Mazda Motor Indonesia yang akan menggunakan teknologi khas Mazda SKYACTIV siap diluncurkan. Kalau sebelumya dihadirkan versi SUV, kali ini giliran versi sedan.

 Ya, Mazda Motor Indonesia siap untuk meluncurkan Mazda6 SKYACTIV yang rencananya akan dilakukan 10 April 2013 mendatang. Bahkan, penampakkannya sudah diperlihatkan Mazda secara resmi akhir pekan lalu.
 
Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya disela-sela acara SKYACTIV Technology Unleash & Believe Dare to Challenge yang mengungkapkan rencana peluncuran New Mazda6.
 
"Peluncuraannya nanti tanggal 10 April 2013. Saat ini baru perkenalannya saja," ungkap Astrid.
 
Lanjut Astrid, Mazda6 yang akan dijual di Indonesia ini nantinya hanya tersedia 1 model yakni dibekali mesin 2.5 liter dan tersedia dalam 3 pilihan warna.
 
"Nanti Mazda6 yang dijual disini merupakan varian yang paling tinggi. Dan ini merupakan sedan premium Mazda yang benar-benar mengusung teknologi full skyactiv," tutupnya.
 
Sayang, belum ada rincian lebih lanjut mengenai sedan menengah dari Mazda ini, termasuk soal fitur maupun harga jualnya nanti.

- Mazda Bandung

(mobil.otomotifnet.com)

Hits: 1117