Mazda2, CX-5 dan Biante Jadi Backbone Mazda di 2013

Created on Tuesday, 05 March 2013 Published on Tuesday, 05 March 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazda2

PT. Mazda Motor Indonesia semakin percaya diri menggarap pasar otomotif di Indonesia. Ini ditunjukkan dengan bocoran target mereka untuk mencapai angka penjualan 16.000 di tahun 2013.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okuemengatakan disela-sela peresmian dealer Mazda Depok mengatakan, "Kami memang memiliki kendala pemenuhan permintaan dari konsumen di tahun 2012 karena permintaan yang luar biasa besar sedangkan barang dari pusat tidak ada. Namun hal itu tidak akan terjadi lagi di tahun 2013. Saya jamin permintaan dari konsumen di Indonesia tidak akan menunggu waktu lama untuk mendapatkan produk kami."

Okue yang ditemani denganManager Markerting PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, juga membeberkan beberapa rencana Mazda di tahun 2013 ini. "Selain CX-9 terbaru yang akan diluncurkan esok hari (hari ini -red), kemungkinan akan ada beberapa produk lagi, sekitar 6 model, yang akan diluncurkan tahun ini. Salah satunya adalah MX-5 Miata." ujar Astrid

Saat ini Mazda Indonesia masih bertumpu pada 3 produk utama mereka yakni Mazda2, CX-5 dan Biante. Biante yang baru dirilis pada saat ajang IIMS 2012 hingga saat ini telah terjual 1289 unit. Penjualan ini jauh melebihi ekspetasi Mazda.

Ditanya mengenai kemungkinan perubahan harga akibat kebijakan pemerintah berkaitan dengan BBN, Mazda tentunya akan mematuhi aturan pemerintah, Mengenai besaran dan perubahan harga yang ada, Mazda akan menyesuaikan. - Mazda Bandung

 

 

 

Hits: 1369