Tujuh Tim Mazda CX-5 Siap Lintasi Selat Bali Menuju Pulau Dewata

Created on Thursday, 07 February 2013 Published on Friday, 08 February 2013
User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Mazdacontent

Jakarta - Rangkaian program SKYACTIV E-Halt Challenge, hari ini masuki tahap akhir perjalanan, semua bersiap untuk melintasi Selat Bali menuju Pulau Dewata.

Pengetahuan dan keterampilan ketujuh tim dalam mengemudikan All New Mazda CX-5 yang didukung penuh SKYACTIV Technology ini semakin bertambah di hari ke-4. Fokus utama program ini tetap pada uji penghematan bahan bakar tanpa menghilangkan esensi dalam kenyamanan berkendara. Sejak dibekali bahan bakar sebanyak 56 liter untuk setiap kendaraan dari Jakarta, terbukti pemakaian bahan bakar begitu hemat.

”Perjalanan melintasi Jawa Timur menuju Pulau Bali melewati medan yang tidak dapat dianggap remeh oleh para pengendara. Kami terus menekankan pada para peserta agar tetap waspada di perjalanan ini. Namun, peserta dapat mengandalkan kenyamanan dan keamanan dalam mengendarai All New Mazda CX-5 yang didukung teknologi SKYACTIV-BODY, dengan material terbaru untuk mewujudkan kekokohan fisik kendaraan dan pengendalian yang terbaik pada kendaraan.”, jelas Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia.

Teknologi tersebut mempresentasikan bobot kendaraan yang lebih ringan, memastikan performa keamanan kelas dunia. “Pengurangan bobot badan kendaraan yang dihasilkan melalui teknologi SKYACTIV-BODY lebih besar dibandingkan body kendaraan lain pada umumnya yang menggunakan materi konvensional.”, lanjut Astrid.

Teknologi SKYACTIV-BODY pada All New Mazda CX-5 membungkus body kendaraan dengan lembaran baja berkekuatan tarik yang sangat kuat. Hal ini menjadikan All New Mazda CX-5 sebagai kendaraan dengan struktur body yang kuat namun ringan, sehingga mampu mengoptimalkan tingkat keselamatan pengendara jika sampai terjadi tabrakan. “Dikombinasikan dengan elemen SKYACTIV Technology lainnya seperti SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE dan SKYACTIV-CHASSIS, All New Mazda CX-5 menjadi salah satu masterpiece Mazda yang sangat istimewa.”, tutup Astrid. - Mazda Bandung

Ikuti perjalanan SKYACTIV E-Halt Challenge bersama Mazda di http://mazda.co.id/unleashbelieve/

Hits: 1023